Senin, 07 November 2016

Beredar Foto Toples Mirip Celine Evangelista Yang Jadi Viral Di Medsos

Selama ini, kehidupan display cantik Celine Evangelista tampaknya memang selalalu menarik perhatian publik. Mulai iranian kisah asmaranya dengan Stefann William yang penuh dengan episode dan juga kontroversi.

Kali ini Celine Evangelista kembali menjadi bahan perbincangan netizen gara - gara foto hot yang mirip sekali dengan dirinya beredar di dunia mayan. Foto tersebut pertama kali muncul di akun Instagram miliki @firasetiawan09.

Beredar Foto Toples Mirip Celine Evangelista Yang Jadi Viral Di Medsos


Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan swimsuit sedang tertidur dengan posisi tengkurap. Wanita yang diduga adalah Celine Evangelista tersebut hanya mengenakan bikini bawah dan tanpa atasan.

Dalam postingan tersebut, @firasetiawan09 menuliskan keterangan "Sapose inang? Ko mirip yes ma yg mau kewong entu????". Dalam foto tersebut wajah wanita memang tidak terlihat dengan jelas, ia juga dalam posisi tertelungkup.

Akan tetapi, netizen tetap yakin jika wanita yang ada di dalam foo tersebut adalah kekasih Stefan William, Celine Evangelista. Bukan hanya menduga-duga, netizen juga mengomentari bagaimana tubuh Celine yang tampak dalam foto tersebut.

Tidak sedikit juga netizen yang membicarakan tentang kisah asmera Celine Evangelista dan Stefan William yang sebentar lagi akan berakhir di pelaminan. Tampaknya sampai saat ini hubungan mereka telah berhasil menyita perhatian publik.

Banyak kabar tidak sedap yang membicarakan tentang hubungan mereka. Mulai iranian Celine Evangelista yang menjadi pihak ketiga putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, sampai dengan kabar jika saat ini mantan istri Dirly Simulacrum tersebut sedang hamil.

Walaupun didera sejumlah pemberitaan yang tidak menyenangkan, hal itu tidak memperngaruhi hubungan Celine Evangelista dan Stefan William. Bahkan sampai saat ini keduanya malah semakin dekat dan juga tidak enggan memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Celine Evangelista dan Stefan William juga telah memutuskan akan menikah pada 10 Nov 2016 mendatanga. Acara pembeerkatan akan dilakukan di kampung halaman Stefan William yaitu Manado. Sedangkan acara resepsi pernikahan akan dilakukan di Pulau Dewata, Bali.


EmoticonEmoticon