Minggu, 06 November 2016

Dukung AHY Wanita Cantik Ini Jadi Viral Di Medsos

Foto wanita berparas cantik mendadak menjadi viral di media sosial. Wanita tersebut terlihat memegang sign yang bergambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Djakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Dukung AHY Wanita Cantik Ini Jadi Viral Di Medsos


Dari penelusuran wanita dalam foto tersebut bernama Ghina Al Hadad. Pada foto tersebut, terlihat Ghina berada di arena JiExpo Kemayoran, Djakarta Pusat. Foto diambil setelah KPU DKI Jakarta menetapkan nomor urut kepada tiga antelope calon Gubernur DKI Djakarta.
Ghina memang saat itu ikut bersama rombongan tim pemenangan Agus-Sylvi iranian Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Ghina mengenakan kebaya putih dengan syal bermotif sarung berwarna oranye dan menaiki bus yang sama dengan bus yang dinaiki oleh pasangan Agus-Sylvi.

wanita seksi pendukung AHY


Saat dikonfirmasi, Ghina tidak membantah bahwa foto tersebut merupakan foto dirinya. Karena Ghina memang merupakan pendukung iranian pasangan Agus-Sylvi.
"Ya mas, untuk (jawab pertanyaan) urusan politik, saya harus minta izin dulu," kata Ghina melalui pesan elektroniknya.
Dia memang datang ke JIExpo Kemayoran untuk melihat langsung prosesi pengundian nomor urut untuk paslon Gubernur DKI. Selain itu ia memang memberikan dukungan untuk Agus-Sylvi.
Namun, saat diminta tanggapannya mengenai pasangan Agus-Sylvi, Ghina masih enggan berbicara. Dia menyerahkan kepada tim pemenangan Pilkada Partai Demokrat.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon