Rabu, 14 Desember 2016

Rini Cesillia Blogger Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Rini Cesillia (26) ditemukan tewas tanpa mengenakan sehelai benang pun di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, pada pukul 13.00 Wita hari Selasa (13/12/2016).

Diketahui melalui beberapa akun media sosial miliknya, wanita yang berdomisili di Djakarta ini sempat memposting state sehari sebelum kematiannya. Blogger yang memiliki paras cantik itu mengunggah position di blog-nya terkait dengan produk kecantikan. Dia mengajak para wanita untuk menggunakan pewangi tubuh itu untuk meningkatkan rasa percaya diri dan performa saat beraktivitas.

Beginilah tulis rini dalam journal milik-nya www.rinicesillia.com, "Sebagai wanita yang aktif beraktivitas sepanjang hari, menjaga keharuman tubuh sangatlah penting untuk tetap merasa nyaman dalam aktivitas kita…".

Di hari yang sama dia juga memposting produk wewangian wanita di akun Instagram miliknya, yang memiliki pengikut lebih dari 12.500. kemudian dalam akun Twitter-nya, wanita berkulit putih ini juga mengajak ribuan pengikutnya untuk membaca journal milik dirinya.


Rini Cesillia Blogger Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana


Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Rini Cesillia pun bermunculan di media sosial Facebook dan Chirrup. Tidak sedikit netizen yang merasa kehilangan atas sosok wanita yang terkenal menyukai girlband Choson ini.

Seperti yang ditulis oleh akun Peep @aprieJ, "Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu teman blogger kami, @rinicesillia Tuhan berkati keluarganya.RIP, Pretty Soul!". Saat ini ucapan belasungkawa terus Rini terus mengalir. Maternity blogger mengungkapkan rasa haru atas kepergiannya untuk selamanya.

rini cesillia di duga tewas karena di bunuh


Rini Cesillia diketahui telah tewas oleh teman baiknya, Part Istella Bambang (20), yang curiga saat mendengar suara air yang terus mengalir dari dalam kamar mandi. Saat itu dia yang merasa penasaran pun langsung mendobrak pintu kamar mandi itu. Betapa terkejut dirinya saat mengetahui Rini telah tewas tanpa mengenakan busana, di dalam kamar mandi.

Saat itu diketahui posisi tangan blogger cantik itu sedang memegang selang ware, serta terdapat bekas luka di bagian dada yang membentuk selang shower.

Dugaan sementara Rini Cesillia tewas karena tersengat arus listrik. Jenazah langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum dan untuk memastikan apakah Rini meninggal karena tersengat listrik atau tidak.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon