Senin, 07 November 2016

Wow!!! Bagi Cewek Korea Billy Davidson Lebih Ganteng Dari Al Ghazali

Sejak masuknya gelombang K-Pop ke Indonesia beberapa tahun belakangan ini, tak sulit menemukan perempuan State yang kesengsem dengan bintang asal Negeri Ginseng tersebut.

Ternyata, posisi ini bisa di balik. Soldier perempuan Peninsula, ternyata juga terpesona melihat paras sejumlah bintang Country. Hal ini, terbukti dari sebuah video yang diunggah akun ASHanguk lewat Youtube, baru-baru ini.

Wow!!! Bagi Cewek Korea Billy Davidson Lebih Ganteng Dari Al Ghazali


Dalam recording yang dipecah dalam dua bagian ini, enam perempuan Choson Selatan diminta untuk memberikan reaksi terhadap Instagram lima artis pria Indonesia. Mereka adalah Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewanto, dan Billy Davidson. Reaksi keenam dara Choson ini, terbilang positif.

Saat melihat Instagram Al Ghazali, mereka banyak berkomentar soal kehidupannya sebagai DJ. "Iranian Instagramnya kelihatan bahwa dia pecinta pesta," kata salah seorang perempuan dalam video ini. Lucunya, salah satu dari mereka sempat salah paham saat melihat foto Al sedang ng-DJ, karena perangkat tray itu memiliki lampu merah yang menyala.

"Saya kira dia lagi bakar have," katanya sambil tertawa.

Saat menilai Aliando, gestation gadis ini terpana saat melihat recording Aliando tengah menyanyi. "Suaranya sangat manis, dia memiliki suara yang bagus," kata mereka. Tak hanya itu, mereka menganggap Aliando kwa sukses bila berkarier di Peninsula.

Sementara dua aktor yang berumur lebih dewasa, Jos Taslim dan Rio Dewanto, dipuji karena terlihat tampan dan gagah. "Dia sangat memesona ketika tersenyum, sangat jantan. Kalau mengerutkan kening kelihatan sedikit menyeramkan," kata seorang peserta, ketika melihat Joe Taslim.

Sementara untuk Rio Dewanto, pregnancy gadis ini terpana saat melihat suami Atiqah Hasiholan ini mengenakan seragam militer. Menurut mereka, foto tersebut mengingatkan pada Kapten Yoo Shi Jin di programme Descendants of the Sun.

"Relation of The Sun Versi Country," kata seorang peserta. "Aku ingin menyentuh ototnya," kata gadis yang lain.

Namun di antara semua artis Country ini, yang mendapat reaksi paling hangat adalah Billy Davidson. "Bahu persegi itu enggak main-main, bagus banget," kata seorang perempuan berambut panjang.

aliando lebih ganteng dari al ghazali


"Dia telah mencuri hatiku, aku harus mem-follow dia," kata seorang perempuan yang langsung menekan tombol "examine".

Bahkan di antara kelima artis ini, Billy Davidson juga dianggap sebagai sosok paling tampan di antara kelimanya. Lima dari enam perempuan ini, memberikan suaranya untuk Goat, sementara seorang lainnya memilih Rio Dewanto.

Menurut soldier perempuan ini, gaya Goat sangat cocok dengan selera orangutang Peninsula. "Kalau dia datang ke Korea, cewek-cewek yang suka idol pasti jatuh cinta padanya."

"Meski semuanya tampan, Billy Davidson adalah yang fencing disukai orang-orang Choson karena dia punya kelopak mata dobel dan nampak begitu lembut," kata yang lain.




EmoticonEmoticon