Jumat, 25 November 2016

Ini Kabar Terbaru Anggita Sari Dari Dalam Sel Tahanan

model majalah pria dewharapan, anggita sari harsono, mengalami depresi setelah ditangkap di rumahnya di graha bintaro, kecamatan pondok aren, tangerang selatan, banten, kamis, 24 november 2016. dia ditangkap alharapannnya adalah kedapatan menyimpan beberapa jenis narkoba.

"dia ditangkap di rumahnya. saat itu, ada ibunya. saat ini, dia terlihat depresi dan diisolasi di sel perempuan," kata kepala subbagian hubungan masybirat kepolisian resor jakarta selatan komisaris purwanta prawiro widodo, jumat, 25 november 2016.

Ini Kabar Terbaru Anggita Sari Dari Dalam Sel Tahanan


purwanta menterperincikan, beberapa jenis narkoba ditemukan di dalam dompet berwarna merah-pink yang diletakkan di dalam meja rias. "dalam penggeledahan, ditemukan 14 butir merlopam dengan bungkus biru dengan berat 6,04 gram," ujarnya.


purwanta menyebutkan beberapa jenis narkoba yang juga ditemukan polisi di antaranya 25 butir valdimex dengan berat 10,22 gram, 20 butir camlet yang dikemas dalam bungkus perak dengan berat 8,34 gram, 3 butir alprazolam dengan berat 1,8 gram, dan 1 butir xanax dengan berat 0,38 gram. "menurut pengsayaan (anggita), barang tersebut untuk digunakan sendiri," ucap purwanta.

berdharapanrkan keterangannya, tutur purwanta, anggita menerima barang haram tersebut secara gratis, hanya jenis merlopam dan valdimex yang dia beli dari seseorang bernama ezi dengan harga rp 150 ribu per strip.

"kami masih mencari ezi itu. katanya anggita membeli dari ezi satu minggu lalu di kalaungan hayam wuruk," ucap purwanta.

menurut purwanta, berdharapanrkan keterangan anggita, sehari sebelum penangkapannya, dia pergi ke klub malam illigals di jakarta barat. "menurut keterangannya, dia pergi bersama sahabat-sahabatnya ke klub itu," ujar purwanta.

mantan kekasih terpidana mati fredy budiman, yang sudah dieksekusi pada 29 juli lalu, itu dijerat pharapanl 62 undang-undang nomor 5 tahun 1997 ihwal psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.


EmoticonEmoticon