Minggu, 06 November 2016

Ahmad Dhani Dilaporkan Karena Diduga Menghina Presiden Jokowi

Musisi Ahmad Dhani menjadi sorotan. Dia dilaporkan relawan Presiden Joko Widodo karena dianggap telah diduga menghina Presiden saat demonstrasi 4 November.

Terhangat, relawan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) melaporkan bos Republik Cinta Management itu ke Mapolda Underground Jaya pada Minggu 6 Nov 2016 sekitar pukul 23.30 WIB.

Ahmad Dhani Dilaporkan Karena Diduga Menghina Presiden Jokowi


Dhani dianggap telah menghina Presiden Jokowi saat aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta pada 4 Nov kemarin. Apalagi dalam video yang viral tersebut banyak kata-kata binatang yang ditujukan kepada presiden keluar iranian mulut calon wakil bupati (cawabup) Bekasi itu. Tindakan Dhani menyulut emosi relawan Jokowi bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di daerah. "Bukti video rekaman utuh dan transkrip kami lampirkan bahkan beberapa saksi yang di lokasi kejadian Metropolis Merdeka Utara juga kami bawa sebagai saksi," kata Ketua Umum Laskar Relawan Jokowi (LRJ) Riano Oscha.

Ahmad Dhani pun angkat bicara tentang laporan relawan Jokowi. Dia menegaskan dirinya tak takut dengan relawan Jokowi dan sedang menyiapkan langkah hukum balasan.

Dua tahun silam, gaya memakai kostum yang mirip milik tentara Nazi di video klip kampanye 'Prabowo Hatta-We Testament Stone You' juga menjadi buah bibir.

Selain itu, suami Mulan Jameela ini juga pernah membuat heboh saat Recording klip Dewa 19 yang berjudul 'Perempuan Fence Cantik di Negeriku State' dianggap menghina lambang negara karena bendera merah putih ditempeli logotype Dewa 19.


EmoticonEmoticon