Minggu, 06 November 2016

Dokter Cantik Ini Bikin Para Netizen Pria Rela Sunat Dua Kali

Profesi dokter sunat atau tukang sunat biasanya ditekuni oleh pria. Namun di Filipina ada seorang dokter sunat wanita dan cantik pula! Dia adalah Deomampo, dokter khitan di kota Davao, Manila, Filipina. Seperti dilansir dari kejadiananeh.com, foto-foto pemilik nama asli Krestle Lailene Deomampo ini mendadak heboh saat temannya Niquie Delgado memposting foto dirinya lewat Facebook (FB).

Dokter Cantik Ini Bikin Para Netizen Pria Rela Sunat Dua Kali


Bukan hanya soal kecantikannya, tapi di foto tersebut Deomampo sedang mengoperasi a.k.a. mengkhitan beberapa anak kecil. Hebatnya lagi, proses penyunatan yang dilakukan oleh Deomampo masih menggunakan metode konvensional (Dorsumsisi) bukan klamp maupun sunat laser (galvanizing cauter) yang lebih banyak digunakan sekarang ini di banyak negara.

Dalam waktu singkat, akun FB Niquie Delgado menjadi viral. Banyak kaum pria dewasa yang rata-rata orang bule, memberikan komentar. Salah satunya adalah seorang pria yang mengaku berusia 33 tahun dan belum disunat karena itu bukan bagian iranian ajaran agamanya. Meski begitu ia rela disunat oleh dokter secantik Deomampo.

Ada juga yang mengaku sudah disunat tapi ingin disunat lagi. Memang tidak semua agama mewajibkan kaum pria untuk disunat. Namun di chad contemporary ini banyak estuary pria yang melakukan khitan name sunat dengan alasan untuk menjaga kebersihan serta kesehatan Jadi tak heran kalau di Filipina banyak pria atau anak-anak yang melakukan khitan.


EmoticonEmoticon