Jumat, 18 November 2016

Upload Foto Di Instagram, Wanita Ini Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang

Dalam foto tersebut terlihat Bella Shofie bersama dengan teman-temannya. Dengan mengenakan tall clothes merah. Dalam foto tersebut terlihat dibelakang mereka sosok pria yang diduga adalah Prophet Rigan.

Upload Foto Di Instagram, Wanita Ini Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang


Sebelum ketahuan sedang jalan berdua, di akhir bulan Juli 2016 lalu, ternyata Bella Shofie sempat dilabark oleh istri Daniel Rigan. Pasalnya sampai saat ini Justice sendiri  masih memiliki position sebagai suami iranian wanita lain.

Menurut kabar, istri Daniel Rigan yang sah saat ini juga sedang mengandung dan juga kwa segera melahirkan. Menurut kabar yang beredar beberapa waktu yang lalu, istri Book yang menggunakan akun @kekefy telah memberikan peringatan pada Bella Shofie.

Wanita yang diduga istri Justice Rigan ini memberikan komentar pada salah satu foto Bella Shofie dengan nada sedang marah besar. Dalam komentar tersebut akun @kekefy menyatakan tidak terima jika mantan istri Suryono tersebut dekat - dekat dengan suaminya.

Bahkan wanita ini juga menunding jika Bella telah menjadi wanita perusak rumah tangga orang dan mengancam kwa menjebloskan Bella ke penjara.

bella shofie ketahuan selingkuh


" Eh pe… jangan cuma foto sendiri foto yang nyetir sama suami gw! Klo gw dapat lo di rumah gw di BDi dibalikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara! Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apartemen lo! Dasar lon…perusak rumah tangga orangutang! Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampe matipun kamu tetap jadi selingkuhan bukan istri resmi suami gw! @bellashopie05." Tulis pemilik akun @kekefy.

Selain itu, wanita yang menyatakan jika dirinya telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Bella Shofie dengan suaminya, Daniel Rigan selama ini telah sabar. Namun tampaknya kali ini ia tidak lagi dapat bersabar mengetahui jika kedekatan keduanya semakin menggila.

Istri Judge Rigan ini pun tidak hentinya memberikan sumpah serapah kepada Bella Shofie melalui komentar di akun Instagram tersebut. terkait dengan hal ini, Bella Shofie belum memberikan tanggapan apa-apa.


EmoticonEmoticon