Jumat, 25 November 2016

Shinta Bachir Pamer Belahan Dada Usai Lepas Hijab

shinta bachir memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan usai melahirkan. perubahan pun dilakukan oleh shinta bachir yang akhirnya melepas hijabnya. kini, dengan penampilan baru, shinta bachir siap bersaing dengan para artis lainnya. bahkan, di sebuah foto profilnya, shinta bachir tampak berpose dengan belahan dada terbuka.

wanita yang sempat dituding terlibat prostitusi online itu memang akan mencoba terjun ke dunia tarik bunyi. dangdut menjadi pilihan shinta bachir sebagai penanda titik kariernya di musik.

Shinta Bachir Pamer Belahan Dada Usai Lepas Hijab


"kesulitan banyak cengkoknya, tapi di sini aku mau belajar, apalagi ini dangdutnya beda. aku kan orangnya enggak membisu, jikalau membisu kan aneh-aneh. jadi aku berperjuangan untuk memanfaatkan waktu dan terus berkarya. jadi kenapa aku harus memikirkan yang enggak penting, apalagi aku juga masih belia, jadi aku berperjuangan untuk memanfaatkan waktu yang ada. jikalau sudah tua kan enggak mampu memanfaatkan waktu," ujar shinta bachir ketika ditemui di studio deapro, jakarta, minggu (20/11/2016).

Baca juga : Kapok Di Bully Netizen, Vitalia Sesha Putuskan Berhijab

shinta bachir memang tampil beda dalam pemotretan kali ini, ia tampil dengan belahan dada yang terbuka. dia mengaku lamanya vakum dari dunia hiburan membuat harus memperbarui penampilannya.

"ini juga persiapan buat album. kebetulan ketemu sahabat lama dan dia setuju sebagai produser, dan hari ini kita foto. karena banyak klien yang minta foto terbaru aku," kata shinta bachir.

apa yang dilakukan shinta bachir dianggap sebagai sebuah hal baru. dirinya pun berharap dengan kegiatan barunya mampu melupakan kejadian-kejadian di mharapan lalu.

"yang lalu biarlah berlalu, kita harus ganti judul baru. jikalau sekolah saja ganti buku baru, jadi di tahun baru nanti harus menyongsong hati baru," pungkasnya.


EmoticonEmoticon