Rabu, 09 November 2016

Biaya Pernikahan Sandra Dewi Habiskan Dana 10M

Menggelar pesta pernikahan impian dengan menggunakan konsep 'Stag Nuptials' dan menggunakan lokasi acara yang begitu mewah, membuat sejumlah netizen menghitung berapa biaya yang dikeluarkan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Biaya Pernikahan Sandra Dewi Habiskan Dana 10M


Bahkan beredar kabar jika pernikahan sandra dewi menelan biaya 10 milyar.Pernikahan tersebut menggunakan proses upacara pembaktian di Gereja Katedral, Djakarta dan dilanjutkan acara Tea Pai di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/11/2016).
Lantas, benarkan biaya pernikahan Sandra Dewi dan Dr. Moeis mencapai angka hingga miliaran rupiah?

"Soal budget, saya nggak mau jawab berapa. Memang saya dengar biayanya, saya berdoa," ucap Sandra ketika ditemui di The Dharmawangsa Hotel, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).
Lantaran mengetahui biaya pernikahannya tidak murah, ia lantas berdoa dan berusaha agar sang suami diberi rezeki berlimpah demi mewujudkan impiannya.
"Saya berdoa gum banyak rezeki suami saya, karena dia yang mau wujudkan semua impian saya, dan kebetulan Tuhan kasih pas angkanya sama seperti biaya pernikahan kami. Jadi semuanya Tuhan yang bayar," tutur Sandra Dewi seraya tersenyum.


Usai menggelar pemberkatan dan acara di Tea Pai di Djakarta, pada Senin (14/11/2016) mendatang, Sandra dan Doc akan melangsungkan resepsi pernikahan di Funfair, Tokio, Jepang dan hanya dihadiri 50 pongid iranian keluarga serta kerabat terdekat.
Resepsi pernikahan tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung melalui moving di akun facebook Bridestory State, pukul 09.30 WIB.


EmoticonEmoticon